Trans Sulteng Salakan Agen Pengiriman Barang (JNT) yang berada diwilayah hukum Polres Banggai Kepulawan ini, sepertinya menjadi jemnatan bagi pelaku bandar Narkoba AD alias T untuk memesan Obat-obat Terlarang (OOT) lewat daring untuk diedarkan.

 

Lanjut, pada jumat 27 November 2020 sekitar jam 17.00 wita, Satres Narkoba Polres Bangkep yang dipimpin Kanit 1 Bripka Jahidin, menyita paket Narkoba jenis pil ekstasi, Dekstrometorfan di Agen Pengiriman Barang (JNT) yang beralamat di jalur dua Salakan, Kab.Banggai Kepulawan, Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Penyitaan Paket Narkoba jenis pil extasi Dektrometorfan ini, adalah milik bandar Narkoba AD alias T yang saat ini berada dibalik jeruji besi Polres Bangkep, yang di tangkap seminggu yang lalu dikarenakan memiliki pesanan paket narkoba jenis yang sama.

 

Lanjut, Kasatres Narkoba Polres Bangkep Iptu Deky Wahyudi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkep Akp. Nicolas Wagey mengatakan, info pengiriman paket narkoba jenis pil ekstasi Dekstrometorfan sebanyak 4000 butir, setelah mengecek dari HP milik pelaku AD alias T yang kami tangkap seminggu yang lalu bahwa akan ada lagi paket yang di pesan," ucapnya.

 

Lanjut, Untuk itu terhadap pelaku AD alias T di persangkakan melakukan Tindak Pidana mengedarkan Sediaan Farmasi/alat kesehatan tampa izin edar, sebagaimana dimaksud dalam pasal 106 UU Tahun 2009 tentang kesehatan," pungkasnya. #Sub/Humas Polres Bangkep#

Lp Roby A Nasir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama