Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tanjung Karang Diusulkan Tutup

 


TRANS SULTENG - Donggala – Menjelang Natal dan Tahun Baru Polres Donggala bersama Instansi terkait di Kabupaten Donggala melaksanakan rapat kordinasi. Rapat tersebut dilaksanakan diruang Rupatama Kantor Polres Donggala pada Sabtu 19 Desember 2020 kemarin.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan secara zoom meeting yang dipimpin oleh  Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso. Dimana ada beberapa pemaparan disampaikan oleh masing-masing Satuan Kerja (Satker) Polda Sulteng.


Selanjutnya rapat koordinasi Kapolres Donggala AKBP. Wawan Sunarwirawan bersama instansi terkait di wilayah Kabupaten Donggala. Kapolres Donggala mempertanyakan perkembangan Covid-19 kepada Dinas Kesehatan.


Kapolres Donggala menyarankan dilakukan penutupan obyek wisata Tanjung Karang ,sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 pada Natal dan Tahun Baru.


Ditempat yang sama ,Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Donggala yang diwakili oleh stafnya mengatakan bentuk kekhawatirannya akan peningkatan Covid-19 dan mendukung Polres Donggala untuk melakukan penutupan obyek wisata di Tanjung Karang ,guna menekan penyebaran Covid-19.


“Kami dari Dinas Kesehatan meminta surat permintaan resmi dari Polres Donggala untuk menempatkan tenaga kesehatan pada lima pos pengamanan di Donggala ,”kata staf Dinkes dalam rapat koordinasi. **(Syamsir)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1