TRANS SULTENG - Donggala, DPRD Kabupaten Donggala menggelar Rapat Paripurna Senin (14/12/2020) membahas Laporan Kerja Badan Anggaran (Banggar) dan kegiatan tersebut berlangsung diruang Sidang Utama DPRD Donggala.


Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Donggala Takwin dan dihadiri Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin serta dihadiri SKPD yang ada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Donggala.


Pada kesempatan itu ,Takwin mengatakan atas nama Ketua Banggar ,kami meminta kepada Paripurna untuk memperpanjang kerja Banggar selama tiga hari kedepan dan mulai terhitung hari ini.


Amatan Trans Sulteng.com pada Paripurna tersebut ,anggota Banggar dari Fraksi PDI-P Mahmud Pettahawi meminta kepada pimpinan dan Wakil Bupati agar memerintahkan TAPD untuk melanjutkan pembahasan hari ini juga.


“Kita lanjutkan saja pembahasan hari ini ,’sarannya setelah mendengar penyampaian Ketua Banggar.


Sementara itu ,anggota Banggar dari Fraksi PKS Abd. Rasyid mengatakan bahwa hingga saat ini pembahasan Banggar baru menyelesaikan urusan wajib pelayanan dasar.


“Baru enam SKPD urusan wajib pelayanan dasar selesai kami bahas ,silahkan Tanya Ketua saja berapa lagi SKPD yang belum selesai ,”sebut Abd. Rasyid.


Usai Paripurna Ketua DPRD Donggala Takwin dihampiri dan mengatakan ,bahwa masih banyak SKPD yang belum dilakukan pembahasan ,diantaranya yaitu DLH ,Perikanan ,Perumahan ,BKKBN ,pokoknya masih banyak dan kami rapat dulu dengan anggota Banggar.


Setelah rapat bersama anggota Banggar ,Ketua bersama anggotanya sepakat pembahasan Banggar dilanjutkan kembali bersama SKPD hari ini juga.        

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama