TRANS SULTENG - Sigi, Di hari perayaan Natal 25 Desember 2020 yang jatuh pada Hari ini Jumat, 25 Desember 2020. Kapolres Sigi Lakukan pengecekan Pos Pengamanan.


Untuk memastikan kesiapsiagaan serta kesiapan personel pengamanan di hari perayaan natal, Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H melakukan pengecekan Pospam Desa Makmur Kec. Palolo.


AKBP Yoga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Wilayah Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi serta bersilahturahmi dengan personil yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru dan memberikan bingkisan Parsel kepada Personil Pospam.


“Karena pos pengamanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bersilahturahmi kepda personil yang bertugas di pospam selama Operasi Lilin Tinombala 2020,” ujar Kapolres


“Kami berharap keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya.


Lanjut, tidak lupa Kapolres Sigi mengingatkan kepada Personil untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam bertugas dan selalu jaga kesehatan serta tidak bosan-bosannya agar selalu menghimbau masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan untuk mencegah wabah Covid-19. Imbaunya.


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama