Demi Tugas Dan Kewajiban, Perjuangan Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Bripka Putu Radiasa Tak Mengenal Lelah Demi Kelangsungan Pilkada Serentak 2020


TRANS SULTENG -
perjuangan keras yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tojo, Polres Touna, Polda Sulteng Bripka Putu Radiasa dalam mengawal pendistribusian logistik Pilkada Serentak di Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah.


Lanjut, Bripka Putu Radiasa bersama petugas KPPS menempu perjalan yang begitu sulit diantaranya menyisir dan menyebrangi sungai, tidak jarang mereka harus medaki melewati tebing yang curam, guna untuk pendistribusian logistik Pilkada serentak tahun 2020,"ucapnya.


Melanjutkan, Dengan tujuan pendistribusian ke Tps 05 di Desa Tojo, Dusun Sadame dan Dusun Untolaro, yang berpenghuni Suku Wana ini hanya bisa di tempuh dengan berjalan kaki,"terangnya.


Lanjut, untuk menuju Dusun Sadame, jarak tempuhnya hanya bisa dilakukan dengan berjalan kaki, itu pun memakan waktu satu hari sementara untuk ke Dusun Untolaro memakan waktu dua hari dengan berjalan kaki namun Bripka Putu tidak pupus harapannya agar terlaksananya Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tojo Una-Una," harapnya.


Melanjutkan, Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandy, SIK. MIK, sangat mengapresiasi perjuangan Bripka Putu Radiasa yang menjalankan tugasnya walaupun harus melalui medan yang berat dengan perjalanan yang cukup jauh," ungkap Kapolres Toun.


Lanjut, Kapolres Touna mamberikan reward atau penghargaan kepada Personil yang telah memberikan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas-tugasnya,"tuturnya.


Perlu diketahui wilayah hukum Polres Touna terdiri dari wilayah kepulauan dan daratan bahkan ada beberapa wilayah yang jarak tempuhnya harus berjalan kaki, yang mirisnya waktu tempu perjalanan tiga sampai lima hari.


Lanjut, petugas KPPS dan Bripka Putu Radiasa tiba dengan selamat, tak luput pula bripka Putu sempat mensosialisasikan kepada masyarakat Desa Tojo, Dusun Sadame dan Dusun Untelaro agar tetap patuh pada protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19)," pungkasnya.

Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Touna.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1