TRANS SULTENG - Sigi,Dalam rangka meminimalisir dan Antisipasi Peyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Sigi Rutin dan Tingkatkan Pelaksanakan Patroli Dialogis Di Tempat-Tempat Keramaian di Wilayah Kab. Sigi, Rabu (30/12/2020) Sekitar pukul 10.00 Wita.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Sabhara Iptu Sidik Menjelaskan "bahwa benar saat ini kami lagi meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka meminimalisir dan mengatisipasi Penyebaran Covid -19 di wilayah Kab. Sigi, 



"Dalam patroli kali ini kami juga memberikan himbauan kepada Masyarakat Kab. Sigi agar menjelang Pergantian Tahun di harapkan masyarakat tidak mendatangi atau membuat Kegiatan Yang dapat menimbulkan keramaian karna itu semua dapat menimbulkan Penyebatan Covid-19"Tambahnya.



Adapun Beberapa tempat Patroli Yaitu Di Desa Kabobona, Pasar Rakyat Dolo, Kantor Bank BNI, Kantor BanK BPD, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD Dan terakhir di Gudang Logistik KPUD Kab. Sigi.


"Jelang Pergantian tahun Ini mari kita semua tetap Menerapkan Protokol Kesehata Covid-19, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak (4M), semuai ini kita lakukan untuk Kebaikan Kita dan Orang Lain serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Sigi.


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama