Kapolres Bangkep hadiri pelepasan pendistribusian logistik KPUD Balut untuk 3 kecamatan terjauh



TRANS SULTENG - KapolresBangkep Akbp Reja A.Simanjuntak SH.SIK.MH menghadiri pelepasan pendistribusian logistik Pilgub Sulteng dan Pilbup Balut di gudang logistik KPUD Balut di Labotan Sosodek Desa Lampa Kec.Banggai, Kab.Banggai Laut ( Balut) pada tanggal 06 Des 2020 jam 09.30 wita

Pendistribusian Logistik Pilgub dan Pilbup Pilkada Serentak 2020 dari Gudang Logistik KPUD Balut untuk 3 kecamatan yang jauh yaitu Kecamatan Bokan Kepulauan, Kecamatan Labobo dan Kecamatan Bangkurung. Kemudian Logistik-Logistik tersebut di kawal oleh Personil Polres Bangkep yang melaksanakan Pengaman TPS di 3 ( tiga ) kecamatan tersebut bersama staf KPUD dan Bawaslu serta PPK-PPK se Balut.

Turut hadir dalam pendistribusian logistik tersebut Dandim 1308 LB Letkol Inf. Fanny Pantouw 
S.Sos.M.Han, Kejari Banggai , Ketua dan Komisioner KPUD Balut serta Ketua Bawaslu Balut.

"Dengan adanya pendistribusian logistik ini, maka mekanisme pengamanan di perkuat. Pendistribusian logistik ini sangat krusial. Apalagi yang di distribusikan logistik ini ke pulau-pulau , Polri dan TNI serta penyelenggara sudah merancang keamanannya. Antara lain keamanan saat pengawalan di laut dan keamanan logistik itu sendiri agar supaya tidak menjadi persoalan saat pencoblosan dan kebutuhan-kebutuhan di PPK sampai TPS terpenuhi" kata Kapolres Bangkep dalam arahannya pada personil yang akan melaksanakan Pam TPS.
Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Bangkep

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1