Kapolres Bangkep Santuni Penjual Sayur Dipinggir Jalan



TRANS SULTENG - Kapolres Bangkep di tengah-tengah kesibukannya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangkep dan Balut, ternyata Kapolres Bangkep AKBP Reja A Simanjuntak SH, SIK, MH mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat Kurang mampu.


Lanjut, Baru-baru ini pada hari selas 08 Desember 2020, dalam perjalanan melaksanakan patroli menggunakan motor Raimas Sabhara bersama PJU Polres Bangkep dan Danton Brimob BKO Polda Kalbar untuk mengecek kesiapan di TPS, Logistik dan Personil Pam TPS di Kecamatan Banggai, Banggai Utara, Banggai Tengah dan Banggai Selatan guna ketertiban dan keaman Pilkada Serentak di tahun 2020.


Melanjutkan, Ditengah perjalan yang menanjak Kapolres Bangkep melihat seorang Ibu bersama Anaknya duduk di pinggir jalan dengan jualan sayur di sampingnya, Dengan rasa empati dan jiwa sosial yang tinggi Kapolres Bangkep dengan sontaknya menghentikan motornya persis di depan ibu tersebut.


Lanjut, Kapolres Bangkep langsung memberikan sejumlah uang dan menawarkan untuk mengantarkan Ibu dan anak tersebut pulang kerumah mereka namun ibu separuh baya tersebut menolak dengan alasan belum ingin pulang," terangnya.


Selanjutnya, Kapolres Bangkep melanjutkan perjalanan menuju PPK Kecamatan Banggai Utara, inilah Contoh pemimpin yang terpimpin dan mengerti jeritan hati masyarakatnya,"pungkasnya.




Lp Roby/Anwar & Sub Humas Polres Banggai

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1