TRANS SULTENG - Bangkep - Kerumunan Pemuda di Desa Oluno Kecamatan Bulagi Kabupaten Bangkep di Bubarkan oleh Patroli Gabungan Personil Polsek Bulagi dan BKO Personil Polres Bangkep pada malam minggu 26 desember 2020 jam 23.00 wita.


Patroli Gabungan yang di Pimpin Kapolsek Bulagi Ipda Partono dan Padal Bulagi Utara Ipda Arlan Saadu pada malam minggu tersebut sejak jam 20.00 wita bersama-sama melakukan patroli dari Kecamatan Bulagi sampai Bulagi Utara. Namun Ketika melewati desa Oluno, didapati kerumunan pemuda yang berkumpul . Dan semuanya tidak memakai masker serta beberapa pemuda meng-gas motor dengan knalpot bogartnya. 

Melihat kerumunan pemuda tersebut, Kapolsek Bulagi serta personil gabungan Polsek Bulagi dan Polres Bangkep berhenti. Saat itu juga Kapolsek Bulagi memberi himbauan agar jangan berkerumun dan membuat keributan.

 

Kapolsek Bulagi Ipda Partono mengatakan " Saat melewati Desa Oluno, Saya melihat kerumunan pemuda. Lalu saya berhenti bersama anggota Patroli. Saya melihat banyak pemuda tersebut tidak memakai masker. Lalu mereka di himbau agar jangan berkerumun karena tidak taat protokol kesehatan. Dan pemilik motor dengan knalpot bogartnya agar kembali ke rumahnya. Setelah di himbau dan diberi pesan-pesan kamtibmas para pemuda di desa Oluno membubarkan diri,"himbau Kapolsek Bulagi.


Perwira Pengendali (Padal) Ipda Arlan Saadu yang juga bersama-sama dalam patroli tersebut menambahkan " Kami membubarkan para pemuda tersebut untuk menghindari terjadinya perkelahian antar kampung di Bulagi ini,"tambahnya.


Lp Roby A Nasir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama