Kasman Lassa Hanya Kelelahan

TRANS SULTENG - Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 dan Kabag Humas Donggala Bantah Terkait Isu Bahwa Bupati Donggala Kasman Lassa Terpapar Covid-19.


Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Donggala Akris Fattah Yunus Saat ditemui awak media Senin 21 Desember 2020 membantah informasi yang beredar bahwa Bupati Donggala Kasman Lassa Positif Covid-19.


Akris pun mengatakan ,kondisi Bupati saat ini dalam keadaan sehat. Hanya saja dalam beberapa hari Bupati sempat kurang sehat karena kelelahan.


“Kalau bupati sakit tentu sudah dibawa dirumah sakit ,bupati mungkin hanya kecapean ,apalagi bupati mau mempersiapkan ujian mejanya untuk S3. Pak bupati sekarang ini ada istrahat di Bumi Roviga. Cuma bupati sempat panas sedikit ,Kemarin anggota saya Hames ada ketemu pak bupati ,kata sekretaris gugus tugas covid-19 Akris Fattah senin (21/12) kemarin.


Akris menambahkan ,Tidak ada gejala yang mengarah untuk dilakukannya swab. “Kalau bupati sudah sesak nafas atau batuk  dan kemudian kehilangan indra perasa naa itu baru dilakukan swab ,pak bupati cuma kelelahan saja ,”ucapnya.


Terpisah ,Kabag Humas Pemda Donggala Fausiah saat dikonfirmasi menegaskan bahwa bupati saat ini sedang berada di kediamannya ,bukan di RS Undata Palu seperti yang di isukan.


“Bupati saat ini ada dikediamannya ,Alhamdulillah bupati dalam keadaan sehat wal’afiat ,bukan di RS Undata ,”katanya.  

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1