TRANS SULTENG - DONGGALA, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tahun 2020 dilakukan serentak di 13 Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah (Sulteng).


Dimana Musda tersebut dilakukan secara virtual disalah satu hotel di Kota Palu Senin 28 Desember 2020 kemarin. Untuk Kabupaten Donggala hasil Musda terpilih Abd. Rasyid ,A. Md sebagai Ketua DPD PKS Periode 2020-2025.


Ketua terpilih Abd. Rasyid saat dihubungi via ponsel Selasa (29/12/2020) membenarkan dirinya telah dipercayakan untuk menakodai PKS Donggala Lima Tahun Kedepan.


“Iya benar ,kami diberi amanah memimpin PKS Donggala ,dan merumuskan arah kebijakan partai untuk lima tahun kedepan ,khususnya yang berkaitan dengan target Pemilu dan Pilkada. Untuk Pemilu menargetkan perolehan Tujuh Kursi di Tingkat Kabupaten (mempertahankan posisi pimpinan DPRD) ,untuk Provinsi menguatkan perolehan Kursi yang telah ada yaitu Satu Kursi dan untuk DPR RI mengokohkan kontribusi perolehan suara yang telah ada yakni Satu Kursi DPR RI ,”tandasnya.**(Syamsir)**  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama