TRANS SULTENG - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berangkat mau pun tiba, personel Pos Pelayanan Operasi Lilin Tinombala 2020 di Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk melakukan patroli dan memantau aktivitas masyarakat.


Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, pengamanan dan pengawasan itu dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


“Pengamanan dan pengawasan di Bandara kita tingkatkan selama libur Natal dan tahun baru 2021,” kata AKBP Satria.


AKBP Satria menjelaskan, Pos Pelayanan di Bandara juga ikut membantu kelancaran dan keberangkatan dan kedatangan penumpang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.



“Anggota yang berada di Pos Pelayanan Bandara Luwuk juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun Baru 2021,” tutur AKBP Satria.


Orang pertama di Polres Banggai ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid 19, dengan mewujudkan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang aman dan sehat.


“Mari bersama-sama kita mewujudkan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang aman dan sehat,” imbau mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.*

Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Banggai

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama