TRANS SULTENG - Sigi- Setelah insiden pembunuhan dan pembakaran yang dilakukan oleh OTK MIT Poso di Lembatongoa pada Jumat, 27 November Silam menjadi trauma dan kesengsaraan bagi para keluarga dan orang sekitar korban.


Dalam hal ini Polri melalui Kapolri, selain melakukan upaya hukum berupa pengejaran terhadap pelaku, juga memberi bansos, trauma healing dan membantu mendirikan 4 unit Rumah dan 1 unit rumah ibadah semi permanen di Dusun lewano dan 2 unit Rumah di Dusun tokelemo desa Lembatongoa.



Dalam bentuk rasa kepedulian tersebut, Polres Sigi mengawal korban POK MIT dalam serah terima kunci yang akan dilakukan di pos komando strategis brimob, desa Tokorondo kec. Poso pesisir. Pengawalan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama S.H., S.I.K., M.H yang didampingi Kasat Intelkam Akp. Moh. Ali Pide, Kasat Reskrim Iptu Rangga beserta jajaran personil yang telah disiapkan.


"Besok, 23 Desember 2020 kepada keluarga korban akan melakukan serah terima Kunci Rumah langsung oleh Kapolri di pos komando strategis brimob, desa Tokorondo, kec. Poso Pesisir." Jelas Kapolres Sigi.


Kapolres Sigi juga menambahkan bahwa pengantaran serta pengawalan ini juga melibatkan Kades Lembatongoa beserta Bhabinsa Lembatongoa.


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama