TRANS SULTENG - PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali menyalurkan ribuan liter cairan disinfektan dan ratusan sabun antiseptik kepada Pemerintah Kabupaten Morowali, Rabu (23/12/2020).


Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengelola Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali.


Supervisor Divisi Community Relations Departemen External PT IMIP yang mewakili management PT IMIP, Jaimu SP mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk ikut serta membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, apalagi sampai hari ini, pandemi yang telah melanda Indonesia bahkan di dunia belum juga usai.


Ia mengatakan, bantuan itu juga adalah wujud tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat secara menyeluruh, serta dukungan perusahaan terhadap program-program pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.


 "Perusahaan menyadari, saat ini begitu penting kepedulian yang dibuktikan melalui tindakan nyata dan tentu saja bermanfaat bagi sesama, harus ada langkah-langkah bersama yang perlu dilakukan secara tepat," jelasnya.



Bantuan serupa juga telah kesekian kalinya disalurkan PT IMIP kepada Pemekab Morowali, Pemerintah Kecamatan Bahodopi, serta serikat-serikat pekerja yang ada di dalam kawasan industri PT IMIP.


Tak hanya cairan disinfektan dan sabun antiseptik, PT IMIP juga menyalurkan ribuan masker dan unit fogging. 


"PT IMIP selalu mendukung upaya pemerintah Indonesia, dan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan harapan pandemi ini segera berakhir sehingga keadaan bisa kembali normal," pungkas Jaimu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama