RAPI Ciptakan Kader Komunikasi Kedepan

 


TRANS SULTENG - Ketua DPRD Donggala Takwin ,S. Sos.I menghadiri kegiatan Bimbingan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di Desa Massaingi Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala ,Sabtu (19/12/2020). Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus/anggota RAPI yang ada di Kabupaten Donggala.


Adapun kegiatan tersebut mengambil Tema yaitu “Melalui Bimbingan Organisasi kita ciptakan kader komunikasi yang mampu menjawab tantangan kedepan dan mampu berdampingan dengan Stakeholder yang ada di Wilayah Kabupaten Donggala”


Dalam kesempatan itu ,Takwin dalam sambutannya menyampaikan beberapa point penting kepada anggota/pengurus RAPI wilayah 03 Donggala sebagai nasehat ,yang tentunya akan menguatkan posisi RAPI dalam aktifitas sosial di masyarakat.


“Kepada pengurus saya harapkan ,menguatkan posisi RAPI dalam mengambil aktifitas sosial dimasyarakat khususnya di Kabupaten Donggala ,”ucap Takwin.


Adapun point tersebut yaitu Pertama ,Harapan bersama agar bimbingan organisasi RAPI sebagai kegiatan rutinitas untuk memperkuat aktifitas berorganisasi anggota dan pengurus RAPI.


Kedua ,Kehadiran RAPI wilayah 03 Donggala bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah ,tuturnya.


Diakhir sambutannya ,Takwin mengatakan selaku lembaga DPRD Donggala menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Donggala ,yang telah menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin ,ringkasnya. **(Syamsir)**       

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1