TRANS SULTENG -
 Personel Polres Tolitoli bersama dengan personel Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Mabes Polri, Kodim 1305/BT serta Lanal Tolitoli pada Selasa (8/12/2020), melakukan patroli skala besar ditahapan masa tenang Pilkada Tolitoli 2020.


Kasat Sabhara Polres Tolitoli Iptu Arifin Mahmud SH saat memimpin patroli mengatakan, kegiatan patroli skala besar ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2020 guna cipta kondisi jelang pemungutan suara Pilkada Tolitoli 2020, 9 Desember besok.


Masa tenang Pilkada Tolitoli 2020 dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 8 Desember 2020.


“Selama masa tenang, kita akan mengoptimalkan kegiatan yang bersifat preventif dan preemtif seperti patroli gabungan, sambang Kantor KPU, gudang logistik KPU serta objek vital lainnya yang ada di wilayah Kota Tolitoli" kata Kasat Sabhara.


Kasat Sabhara Polres Tolitoli mengungkapkan patroli ini sebagai wujud kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat.


"Kita semua berharap semoga situasi dan keadaan kota Tolitoli tetap kondusif selama pesta demokrasi ini berlangsung,” tuturnya.


Dengan langkah preemtif dan preventif ini kata Kasat Sabhara diharapkan dapat berguna untuk mewujudkan rasa aman masyarakat dan cipta kondisi dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum agar semakin aman dan kondusif.




Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Toli-Toli.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama