TRANS SULTENG - Palu, Empat pejabat utama Polda Sulteng hari ini melaksanakan serah terima jabatan (sertijab),


Tidak seperti biasa, Upacara serah terima jabatan selalu dilaksanakan di Mako Polda Sulteng, tapi kali ini berbeda, sertijab dilaksanakan di Posko Tinombala, Tokorondo Kab. Poso, Senin (28/12/2020).


Hal ini dilakukan mengingat Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Abdul Rakhman Baso, SH sudah lebih dari sebulan berkantor di Poso sebagaimana perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si guna memimpin langsung Operasi Tinombala 2020.


Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Karo SDM KBP Harry Haryadi Badjuri kepada penggantinya KBP Mahedi Surindra yang sebelumnya adalah Dirbinmas Polda Sulteng,



Sementara Dirbinmas Polda Sulteng dijabat oleh KBP Set Stepanus Lumowa, jabatan Dirinteljam Polda Sulteng juga diserah terimakan dari KBP M. Ridwan kepada penggantinya KBP Ronalzie Agus.


Demikian juga Dansat Brimob Polda Sulteng diserah terimakan dari AKBP Ronny Lumban Gaol kepada penggantinya AKBP Joko Sulistio.


Pelaksanaan serah terima jabatan empat pejabat utamapun dihadiri pasukan TNI Polri yang terlibat dalam operasi tinombala.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama