TRANS SULTENG - Sigi,Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di malam hari, Personil Satuan Sabhara  Polres Sigi, Tingkatkan pelaksanakan Patroli "Blue Light" di Pemukiman warga  Kabupaten Sigi, Kamis(21/01/2021) malam.


Dalam Kegiatan patroli malam ini personil Satuan Sabhara menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru perihal penggunaan masker atau penerapan  Protokol kesehatan.



Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan, Saat Patroli malam hari seperti ini, kami juga sosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19”, AKP Sidik selaku Kasat Sabhara.


Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19.


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama