TRANS SULTENG - Bangkep,Kasubag Humas Polres Bangkep Akp. Nicolas Wagey SH, mau meluangkan waktu untuk ketemu awak media ini walau pun dalam keadaan sibuk, bahkan beliau meluangkan waktu untuk ketemu di pelabuhan kapal Penumpang Salakan dan ber bincang-bincang guna memper erat hubungan antara Polri dan Media, Pada selasa ( 26/01/2021).


Lanjut, Akp Nicolas Wagey. SH, kepada awak media ini berbincang-bincang perihal giat yang selama ini dilakukan Polres Bangkep, yang mana mulai berkurangnya angka kriminal diwilayah hukum Polres Bangkep, berkat kerja keras para Kapolsek jajaran Polres Bangkep namun semua itu tidak lepas dari andil seorang Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, SIK, MH,"ungkap Akp Nicolas Wagey SH.


Melanjutka, Akp Nicolas Awagey SH, mengucapkan terimakasih kepada awak media ini yang mana selalu bersinergi dalam pemberitaan giat - giat Polres Bangkep, agar masyarakat juga bisa mendapatkan, informasi pablic dalam hal ini kinerja Polres Bangkep,"ucap Kasubag Humas Polres Bangkep.


Selanjutnya, Kami awak media ini Roby A Nasir mengucapkan terimakasih kepada Kasubag Humas Polres Bangkep Akp Nicolas Wagey SH, Yang sudah mau menerima dan meluangkan waktu untuk bertemu saling sapa bersama awak media walau pun bukan dikantor,"ucap Roby.


Karena kebanyakan memangku jabatan sungguh sukar untuk di temui bahkan terkadang menghindar akan tetapi Akp Nicolas Wagey SH, orang yang punya rasa solidaritas yang tinggi semoga bisa dijadikan inspirasi bagi pemaku jabatan yang ada dinegri ini,"pungkas Roby.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama