TRANS SULTENG - Balut,Bertempat di Kantor BKPSDMD (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Daerah Kab. Banggai Laut ( Balut) , Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Banggai Laut menggelar Rapat Pleno Penetapan Pemenang Bupati/Wakil Bupati Balut dalam Pilkada Serentak 2020, pada (23/01/2021)


Lanjut, Polres Bangkep sebagai Pelaksana Pengamanan, menggelar Apel Gelar Pasukan di Kantor Diklat BPKSDMD Balut dalam Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU Balut tersebut, Apel Gelar Pasukan dilaksanakan bersama Polsek Banggai dan Personil dari Koramil Banggai . Kabag Ops Polres Bangkep Akp . L .Hasanudin.SH memimpin Apel Gelar Pasukan tersebut yang di hadiri oleh Kapolsek Banggai, Danramil Banggai Kasat Polair dan Wakapolsek Banggai.



Melanjutkan,Dalam arahannya , Kabag Ops Polres Bangkep menyampaikan " Hari ini kita sebagai pelaksanan pengamanan , Polri dan TNI, akan mengamankan jalannya kegiatan rapat pleno terbuka KPU Balut tahapan penetapan pemenang Bupati/Wabup Balut. Kita laksanakan pengamanan ini dengan sebaik-baiknya. Sudah ada pos-pos pengamanan , di situ bergabung TNI-POLRI dan Pol-PP,"ucapnya.



Setelah apel pasukan , anggota Polres Bangkep, Polsek Banggai , Koramil Banggai dan Sat Pol PP langsung menempati pos-pos sesuai pembagian tugas yang di berikan. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama