TRANS SULTENG -  Salah satu objek wisata andalan di Kecamatan Bungku Tengah adalah puncak Fafobaho tepatnya di Desa Lamberea.

   Namun sangat disayangkan tempatnya saat ini masih kurang terpelihara karena tingkat kebersihannya yang masih minim.

   Menanggapi masalah itu, pada hari Jum'at (29/01/2021) kemarin, sekitar pukul 08.00 WITA, jajaran Polres Morowali akhirnya berinisiatif melaksanakan kegiatan bersih-bersih / kurvey.




   Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP BAYU INDRA WIGUNO, S.IK, M.IK didampingi Kabag Ops KOMPOL NASRUDDIN SH, S.IK, MH dan 25 anggota Polres Morowali.



   Kapolres Morowali mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak Polres Morowali terhadap kebersihan lingkungan, yang juga telah dilakukan sebelumnya di sejumlah wilayah. "Tidak ada tendensi apa-apa, ini hanya bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan, seperti yangvtelah dilakukan sebelumnya di tempat berbeda" ungkapnya.




   Ia berharap agar masyarakat juga tutrut berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di tempat wisata yang tentunya merupakan ikon dari Kabupaten Morowali. "Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali untuk mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, apalagi ini tempat wisata yang perlu kita lestarikan, dengan kebersihan, tentunya kita bisa sehat dan menikmati alam dengan udara segar" tandas AKBP Bayu Indra Wiguno.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama