TRANS SULTENG - Sigi,Bhabinkamtibmas Polsek Dolo Polres Sigi Aipda Doni Kawal Penyaluran Bantuan Beras dari Kementerian Sosial di yang bertempat di Desa Binannannya yaitu Desa Waturalele Kec. Sigi Kota, Kab.Sigi kepada warga masyarakat yang kurang mampu (Stunting) Sabtu (23/01/2021).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar dalam pengambilan Bantuan Beras selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.



Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dolo Iptu Jimmy M Tobing mengatakan "pendampingan seperti ini memang perlu dilakukan selain untuk menjaga agar penyaluran bantuan beras ini sebagai program pemerintah dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, juga sebagai wujud pengawasan agar bantuan pemerintah ini dapat sampai kemasyarakat dengan tepat sasaran serta dapat dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari, sehingga warga masyarakat dapat selalu mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam menanggulangi virus Covid-19.”


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama