TRANS SULTENG - DONGGALA, Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa ,SH. MH menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Donggala masa bakti 2020-2023 dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab)  ,dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Donggala diruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala pada Jumat (29/01/2021).


Pada kesempatan itu ,Bupati Donggala Kasman Lassa dalam sambutannya mengatakan ,bahwa dalam membangun sebuah daerah tentu tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah semata.


“Untuk membangun sebuah daerah ,seluruh elemen ikut bersinergi di dalamnya termasuk para pelaku usaha ,”tuturnya.


 Olehnya itu ,Kasman Lassa meminta kepada Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan ,untuk menjadwalkan pertemuan antara Bupati ,HIPMI dengan pimpinan OPD Kabupaten Donggala.


Hali ini ,agar mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Donggala. “Apa yang dikerjakan oleh pimpinan OPD ,HIPMI bias melibatkan diri di dalamnya ,untuk ikut berpartisipasi dalam membangun daerah ,”ujarnya.


Selain itu ,Kasman Lassa juga meminta kepada HIPMI agar selalu melakukan konsultasi dan koordinasi dalam melakukan pembangunan Kabupaten Donggala.


Turut hadir dalam pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Donggala ,Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Sulawesi Tengah ,BPD HIPMI Sulawesi Tengah ,Kepala Kejaksaan Negeri Donggala ,dan Wakil Ketua Dua DPRD Donggala serta para pimpinan OPD Kabupaten Donggala.**(Syamsir)**   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama