TRANS SULTENG - DONGGALA, Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa ,SH. MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Ar-Rahman di Desa Lero Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala pada Rabu (27/01/2021).


Dimana dalam peletakan batu pertama pembangunan tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Donggala Widya Kastrena ,para pimpinan SKPD Kabupaten Donggala ,Danramil ,Kapolsek Sindue ,dan KUA Sindue serta tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan tersebut.


Adapun bantuan pembanguan mesjid tersebut diberikan oleh Bupati Donggala secara simbolis sebanyak Rp. 200 juta ,dan 100 sak semen bantuan dari Ketua Komisi II DPRD Donggala Widya Kastrena.


Dalam kesempatan itu ,Camat Sindue Beny menyampaikan terlebih dahulu ucapan terima kasih kepada Bupati Donggala. Dia pun meminta kepada pengurus mesjid agar secepatnya melakukan pembangunannya  ,karena mengingat kurang lebih dua bulan lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.


Sementara itu ,Kasman Lassa dalam sambutannya mengatakan bahwa rumah ibadah merupakan rumah ibadah bagi umat islam.


“Mesjid tersebut sudah dibangun sebelumnya ,tetapi dengan adanya bencana alam pada 28 September 2018 silam ,maka mesjid tersebut menjadi rusak dan tidak dapat digunakan lagi oleh masyarakat ,”tuturnya.


Untuk itu ,Kasman Lassa berharap kepada ketua panitia pelaksana pembangunan mesjid ,agar membuat laporan pertanggung jawaban yang jelas ,berdasarkan proposal yang dibelanjakan.**(Syamsir)**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama