TRANS SULTENG - Polsek Banggai dan Koramil Banggai melaksanakan patroli gabungan Cipta Kondisi (Cipkon) Pasca Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Banggai Laut (Balut). 16/01/2021


Patroli Gabungan TNI-POLRI terdiri dari 7 Anggota Polsek Banggai dan 2 Anggota Koramil Banggai di pimpin oleh Ipda Tiar Rudin. Dalam patroli gabungan tersebut , menyasar rumah atau kios penjual miras jenis cap tikus.


Dari 4 ( empat) kios atau rumah yang di duga sebagai penjual miras jenis cap tikus yang di datangi patroli gabungan, akhirnya mendapat 2 ( dua ) Kios menjual miras jenis cap tikus yakni :


1. Kios milik lelaki H , Wiraswasta, alamat Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai Kabupaten Balut di temukan dan di sita 2 (dua) bungkus miras jenis cap tikus.


2. Kios milik lelaki I , wiraswasta, Alamat Kelurahan Lompio Kec. Banggai Kab.Balut di temukan dan di sita 5 (lima) bungkus .



Barang Bukti Miras Cap tikus di sita dan di amankan di Polsek Banggai .


Kapolsek Banggai Akp. KAREL PAEH .SH mengatakan " Pasca Pilkada Serentak 2020 di Balut, Polsek Banggai rutin melaksanakan Patroli Cipta Kondisi. Hal Ini demi menjaga kestabilan Kamtibmas di 4 Kecamatan Wilayah Hukum Polsek Banggai,"Kata Kapolsek.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama