TRANS SULTENG - Sigi,Di duga mengalami Gejala Covid-19, Satu Warga Desa Omu Kec. Gumbasa di lakukan Pemeriksaan Oleh Tim Gugus Tugas Covid 19, Sabtu (23/01/2021) Sekitar pukul 10.00 Wita di Salah satu rumah warga di Desa Omu Kec. Gumbasa Kab. Sigi.


Guna untuk menjaga situasi tetap aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Omu Bripka Ahmad Lapatta Melaksanakan pendampingan pemeriksaan salah satu Warga Desa Omu yang di Duga mengalami Gejala Civid-19 oleh Dokter Puskesmas Pandere di dampingi oleh Kades Omu dan Tim Gugus Tugas Covid -19.



Dalam Pemeriksaan Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Omu memberikan Himbauan agar warga tersebut Tidak melaksanakan Kegiatan di Luar rumah terlebih dahulu hingga Hasil pemeriksaan selesai.


Kasubsektor Gumbas Ipda Rahman, S.H melalui Bripka Ahmad Juga Menghimbau tidak hanya warga Binaannya Di Desa Omu namun Seluruh Warga Kab. Sigi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 serta menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama