TRANS SULTENG - DONGGALA,Direksi Tribun Network Kompas Gramedia Group akan membuka Tribun Network Digital diseluruh Indonesia dan Webinar. Dimana rencana tersebut disampaikan oleh Audensi Tribun Network dipimpin Ceo Tribun Network Dahlan Dahi dengan Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin ,dan dihadiri Sekretaris Daerah ,para Asisten ,Staf Ahli ,serta para pimpinan SKPD Kabupaten Donggala ,diruang kerja Bupati Donggala ,Jumat (08/01/2021).


Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara virtual pada 18 Januari 2021 pekan depan. Dimana dalam kegiatan tersebut mengambil tema “Vaksinasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”.


Dalam kesempatan itu ,Dahlan Dahi mengatakan selain untuk bersilaturahmi ,ia juga meminta dukungan dan bimbingan ,”Untuk membuka Tribun Network Digital ,agar tumbuh bersama masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) ,”tuturnya.


Sementara Moh. Yasin menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas hadirnya Tribun Network Digital. Dimana dalam hal itu ,Tribun Network Digital tersebut sebagai panggung untuk mengakses sumber daya dengan berbagai potensi ,termasuk destinasi wisata yang ada di Kabupaten Donggala.


“Kabupaten Donggala sebagai Kabupaten Tertua ,mudah-mudahan komunikasi yang kita bangun dapat terus terjalin dengan baik ,”tuturnya.      

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama