DISHUB Donggala Pantau Juru Parkir Dalam Kota

 


TRANS SULTENG - DONGGALA, Terkait dengan perparkiran pada Tahun 2021 ini ,Dinas Perhubungan Kabupaten Donggala mengadakan program kerja berupa kegiatan rutin pembinaan perparkiran ,khusus diwilayah Kabupaten Donggala.


Dijelaskannya ,bahwa pembinaan yang dilakukan itu terkait dengan kelengkapan atribut berupa kartu yang kita keluarkan sebagai bukti sah ,dalam hal pemungutan bagi juru parkir.


“Kami menyiapkan baju rompi sebagai tanda kelengkapan atribut lainnya ,untuk Kabupaten Donggala khususnya di Kecamatan Banawa ,yang ada dalam kota ,”tutur Sekretaris Dinas (Sekdis) Perhubungan Kabupaten Donggala Ari Oktavianto saat ditemui dikantornya Jumat (15/01/2021).


Sekdis Perhubungan Ari Oktavianto menambahkan ,khusus wilayah-wilayah lain ,kami melakukan pembinaan pada pusat pelayanan masyarakat yakni pasar yang kami anggap berprotensi untuk dilakukan punggutan untuk memenuhi target yang dibebankan kepada kami Tahun 2021 ini.


“ Awal Januari 2021 ini ,kami sudah turung kelapangan dan ada beberapa sport parkir yang kita tinjau yakni Alfamidi ,Bank Sulteng dan Bank BRI yang ada dalam Kota ,”tandasnya.**(Syamsir)**   

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1