TRANS SULTENG - Belum lama ini, BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali telah dilantik oleh Bupati Morowali pada Selasa (26/01/2021) yang bertempat di aula salah satu hotel terkenal di Morowali.



   Ketua BPC HIPMI Morowali yang baru adalah Muhammad Shadak yang merupakan putra dari politisi senior yang kini masih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Zainal Abidin Ishak. Sebelumnya, Ketua BPC HIPMI Morowali dijabat oleh Aditya Bayu Pratama.



   Sebagai ketua yang baru, Shadak tentunya memiliki rencana atau target jangka pendek maupun jangka panjang untuk memajukan HIPMI Morowali yang diharapkan tidak hanya membawa nama besar personal.




   Kepada media ini, Minggu(31/01/2021), Shadak mengungkapkan sejumlah rencana jangka pendek dalam beberapa bulan ke depan, utamanya sekretariat dan perbaikan data. "Yang pertama akan kami lakukan adalah perbaikan sekretariat HIPMI Morowali yang terletak di Kelurahan Mendui, sambil setiap bidang mengumpulkan data dan mempersiapkan konsepnya masing-masing sehingga bisa berjalan dengan baik" ungkapnya.



   Ia juga mengatakan bahwa secepatnya akan melakukan rapat untuk sinkronisasi program. "Dan terlepas dari itu, sudah ada beberapa project yang siap kita eksekusi, tentunya kami akan bekerja secara profesional, terukur, dan Insya Allah berkualitas, semua akan dibahas bersama agar organisasi ini tidak vakum dalam berkegiatan, kita harus punya kemauan dan usaha yang kuat demi majunya organisasi" tandas Sadhak.

Lap : Bambang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama