TRANS SULTENG - DONGGALA, Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Donggala masa bakti 2020-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Sulawesi Tengah Ishak Basir ,diruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala ,Jumat (29/01/2021).


Sesuai dengan surat keputusan BPD HIPMI Sulawesi Tengah Nomor : 031/SKEP/1-BPD/HIPMI/ST/I/2021 tertanggal 25 Januari 2021.


Dimana dalam pelantikan pengurus HIPMI sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Donggala yaitu Masrifan Ranroe Mochsen ,Sekretaris Abdul Fajran ,dan Bendahara Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha.


Dalam kesempatan itu ,Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Donggala Masrifan dalam sambutannya menyampaikan ,bahwa Kabupaten Donggala merupakan Kota yang memiliki keunggulan dan daya tarik sebagaimana daerah-daerah lain yang ada di tanah air.


“Keunggulan Kabupaten Donggala terasa lebih unik dan menarik ,karena adanya berbagai potensi keindahan alam yang dapat dilihat dari berbagai sudut pandang ,”tuturnya.


Untuk itu ,wilayah Kabupaten Donggala dapat dijadikan sebagai agro wisata dan tempat terbuka ruang hijau. “Melalui izin Bapak Bupati Donggala jika HIPMI diberikan kesempatan untuk bersinergi dan turut berperan serta dalam mengisi dan mengoptimalkan pembangunan di Kabupaten Donggala ,”ujarnya.

Dikatakannya lagi ,bahwa kesejahteraan masyarakat Kabupaten Donggala bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah ,namun menjadi tanggung jawab semua elemen termasuk didalamnya BPC HIPMI Kabupaten Donggala.


“Insya Allah saya sebagai Ketua Umum akan mengoptimalkan segenap kemampuan HIPMI Kabupaten Donggala ,guna mengisi setiap sektor revitalisasi Kabupaten Donggala dalam menyongsong percepatan pembangunan Kabupaten Donggala ,”ucap Pengusaha Muda Kabupaten Donggala Masrifan Ranroe Mochsen.**(Syamsir)**  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama