TRANS SULTENG - Sejumlah personil Polres Morowali mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 yang berjumlah 23 personil tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Morowali, Senin (04/01/2021).



   Upacara dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna, S.IK, M.IK, dihadiri para PJU Polres Morowali dan seluruh anggota Polres Morowali.



   Adapun personil yang melaksanakan Korps Raport yaitu, dari pangkat AKP ke KOMPOL 1 personil, dari Iptu ke AKP 1 personil, Ipda ke Iptu 2 personil, Aipda ke Aiptu 2 personil, Bripka ke Aipda 6 personil, Brigadir ke Bripka 5 personil, Briptu ke Brigadir 2 personil, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 personil.




   Kabag Ops Polres Morowali, Nasruddin SH, S.IK, MH yang sebelumnya berpangkat AKP, naik ke pangkat KOMPOL, sementara Wawan Setiawan S.Sos, kini berpangkat AKP dari IPTU.

Sedangkan yang dari pangkat IPDA ke IPTU adalah Mohammad Devan N Habie SH, dan Andi Rusdy.



   Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan prosesi penyiraman air kembang oleh Kapolres Morowali, kepada seluruh peraonil yang naik pangkat. Ia berharap kepada anggota yang naik pangkat untuk lebih meningkatkan kinerja, utamanya pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama