TRANS SULTENG - DONGGALA, Pembangunan Kantor DPD Nasdem Donggala mulai dibangun. Pembangunan tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) Atta Mahmud dan Ketua DPD Nasdem Donggala Kasman Lassa ,pada Jumat 29 Januari 2021.


Dimana pembangunan tersebut akan dibangun di Kelurahan Gunung Bale Dusun Lanta di Donggala. Gedung itu dibangun dengan anggaran swadaya anggota DPRD dan ditambahkan dengan sokongan Kasman Lassa sebagai Ketua DPD Nasdem.


Dalam kesempatan itu ,Kasman Lassa mengatakan ,pembangunan kantor tersebut adalah bentuk kesepakatan ,kebersamaan pengurus DPD Nasdem ,pengurus ranting ,hingga anak ranting.


“Kita menginginkan ada tempat pertemuan ,jika selama ini pengurus sudah pakai baju seragam loreng tapi hanya berdiri dipinggir jalan ,untuk kedepannya sudah tidak ada lagi ,karena tempat berkumpul sudah ada ,”kata Kasman Lassa.


Bupati Donggala yang juga Ketua DPD Nasdem Donggala menambahkan ,kita akan undang mereka sebagai pengurus Nasdem di 16 Kecamatan ,158 Desa di 987 Dusun yang ada di Kabupaten Donggala.


“Pembangunan Kantor DPD Nasdem ini diperkirakan akan selesai selama satu tahun ,dan pembangunan ini partisipasi anggota DPRD dari Nasdem dan saya sendiri ,untuk total anggaran bangunan belum karena RAB juga baru dibuat ,intinya dalam pembangunan gedung tersebut kami berpatungan membangunnya ,”sebutnya.


Sementara itu ditempat yang sama ,Ketua DPW Nasdem Atha Mahmud menambahkan ,pembangun kantor DPD Nasdem ini adalah komitmen dari seluruh pimpinan dewan Se-Sulteng.


“Pembangunan kantor tersebut dimulai dari penyiapan lahan yang dilakukan oleh anggota DPRD Nasdem Sahlan sebagai Wakil Ketua Satu DPRD Donggala ,selanjutnya biaya pembangunan kerjasama anggota DPRD seluruh pengurus dan simpatisan ,”tuturnya.


Dikatakannya lagi ,dimana komitmen itu sudah terbangun sejak mereka duduk di DPRD ,paling tidak Nasdem Donggala sudah bisa membangun sendiri dan tidak perlu nyari kontrakan lagi ,ujarnya.**(Syamsir)**  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama