TRANS SULTENG - Sigi,Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, menghadiri kegiatan dalam rangka peletakan batu pertama Taman Pengajian Al-Quran (TPA) Di Masjid Ar-Rahma Desa Tinggede, Senin, (04/01/2021)


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Bupati Sigi Moh. Irwan S.Sos. M.Si, Anggota DPRD Sigi Ibu Hj. Azizah, Donatur TPA Bapak Hikma Hidayat, Kepala Desa Tinggede Abd. Jabar., Kapolsek Marawola AKP. I Made Duana, SE, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan Desa Tinggede serta Para Undangan.


Ketua Panitia Pembagunan Taman Pengajian Al-Quran dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan serta menceritakan secara singkat rencana pembangunan Taman Pengajian Al-Quran hingga terlaksananya peletakan batu pertama dan sedang tahap awal pengerjaan.



"Tujuan dibangunnya Taman Pengajian Al-Quran ini untuk membantu anak-anak dan para remaja dalam memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT sehingga anak -anak dan remaja dapat melakukan hal hal yang positif yaitu dengan selalu mengaji," jelasnya.


Di tempat terpisah Seusai kegiatan Kapolres Sigi AKBP Yoga Mengatakan pihaknya sangat mendukung pembangunan Taman Pengajian Al-Quran (TPA) Di Masjid Ar-Rahma Desa Tinggede agar para anak -anak dan remaja dapat terus meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT sehingga terbentuknya generasi muda yang memiliki iman dan taqwa yang baik.


Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya dan menolak paham radikalisme yang muncul di Kecamatan Marawola serta selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah Wabah Covid-19 dengan 3M.


"Mari menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita, dan bersama kita tolak paham radikalisme muncul di Kecamatan Marawola

serta selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah Wabah Covid-19 dengan 3M" pungkas Kapolres.


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama