TRANS SULTENG - Kapolsek Toili AKP Candra SH, menghadiri rapat penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kantor Camat Moilong, Kabupaten Banggai, Kamis (28/1/2021).


Hadir dalam kegiatan itu yakni, Sekcam Moilong, perwakilan Koramil, Kasubsektor Moilong, PLT Kepala Puskesmas, Kepala KUA dan para Kades Se Kecamatan Moilong.


Dalam penyampaiannya, AKP Candra mengatakan, bahwa wabah Covid-19 masih terjadi, olehnya itu TNI-Polri sipa mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyabran virus ini.


“Dan kami TNI-Polri siap mengbackup pemerintah dalam menegakan aturan-aturan dalam rangka Pencegahan Covid-19,” sebut AKP Candra.



Untuk itu, perwira tiga balak ini mengajak agar bersama-sama bergandengan tangan melawan Covid-19 dengan cara terus mengimbau masyarakat disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.


“Saya berharap kita semua dapat melaksanakan tindakan-tindakan sesuai dengan aturan namun tetap persuasif dan humanis,” imbau AKP Candra.


Terpisah, Sekcam Moilong mengatakan bahwa rapat ini digelar guna menindak lanjuti surat edaran Bupati Banggai nomor : 443.1/0095/Dinkes tanggal 25 Januari 2021 tentang Larangan dan Pembatasan Segala Bentuk Kerumunan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Banggai.*

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama