TRANS SULTENG - Kantor kecamatan merupakan salah satu instansi yang disiapkan untuk menyediakan sejumlah pelayanan bagi masyarakat dari beberapa desa atau kelurahan, misalnya saja akte jual beli, dan lain sebagainya.



   Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan berurusan khususnya di wilayah Kecamatan Bungku Tengah, Muhammad Asfar selaku Camat melakukan pembenahan berupa renovasi tempat pelayanan.



   Ruang tunggu pelayanan kini dibuat lebih elegan dengan tampilan furniture klasik serta front office yang merupakan pusat pelayanan bagi masyarakat yang ingin berurusan, dilengkapi dengan speaker di plafon ruangan, serta layar televisi yang lumayan besar.




   Untuk bagian luar, halaman kantor telah dilantai semen secara keseluruhan guna mencegah genangan air jika terjadi hujan, serta tulisan akrilik Labua City di kedua sisi depan kantor. "Kami berharap dengan desain baru ruang pelayanan ini, bisa membuat nyaman masyarakat yang sedang berurusan, tentunya dengan mengutamakan keramahan para staf yang bertugas di tempat pelayanan, sedangkan bagian luar, halaman telah kami lantai semen semuanya, jadi Insya Allah aman dari genangan air jika terjadi hujan deras, dan ada tulisan akrilik Labua City atau Kota Bungku pada dua sisi depan kantor" ungkap Asfar.



   Selain itu, aula pertemuan tak ketinggalan juga mendapatkan sentuhan baru sehingga bisa lebih nyaman jika digunakan untuk pertemuan-pertemuan resmi. "Kami coba menambah sedikit artistik dalam aula ini, agar jika ada pertemuan resmi pesertanya bisa lebih nyaman" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama