TRANS SULTENG - Banggai,Kepada awak media ini pihak keluarga korban Markus Alapu (almarhum), sebut saja Mardi, kami sebagai pihak yang dirugika merasa kecewa seakan-akan persoalan ini dianggap sepeleh, padahal ini menyangkut nyawa yang jadi korban akibat dari kelalayan pihak RSUD Luwuk Banggai, yang dalam pelayanan begitu buruk,"tegas Mardi dengan nada kesal.


Lanjut, kami berharap kepada wakil rakyat yang ada di DPRD Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, agar mau melihat dan secepatnya mengambil sikap karena Bapak/Ibu adalah wakil rakyat yang seharusnya memperjuangkan hak-hak rakyat ketika terzolimi,"ucap Mardi.



Melanjutkan, permohonan pengaduan yang di ajukan pada tgl 18/01/2021 sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya, ada apa mengapa begitu sulit mencari keadilan bagi rakyat kecil, jangan nanti kami sudah jenuh menunggu dan mengambil tindakan baru katanya anarkis,"tegas Mardi dengan nada kesal.


Mungkin keluarga bapak/ibu yang memiliki jabatan dan uang tidak merasakannya akan tapi kami rakyat kecil yang tidak memiliki segalanya, apakah ini bentuk suatu keadilan bagi rakyat kecil, jangan nanti pemilihan wakil rakyat baru rakyat disanjung biar dikebun tetap dicari setelah terpilih dan rakyat kecil meminta bantuan seola-ola diabaikan,"ucap Mardi.


Saat dikonfirmasi awak media ini melalui Chat Was,ap dengan nomor 08xxccccccccccc pada sabtu (23/01/2021) tidak memberikan tanggapan, padahal sudah terbaca, saat ditanya terkait tindak lanjut surat pengaduan permohonan dari keluarga Markus Alapu (almarhum) yang diajukan sebut Saja Mardi,"tutupnya.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama