TRANS SULTENG - DONGGALA,Bupati Donggala Kasman Lassa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Donggala. Dimana kegiatan tersebut Bupati Donggala didampingi oleh Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin juga sebagai Ketua PMI Donggala ,Minggu (10/01/2021).


Dimana pembangun kantor tersebut berada di Kelurahan Gunung Bale Kecamatan Banawa Donggala.


Dalam kesempatan itu ,Kasman Lassa dalam sambutannya mengatakan pembangunan gedung ini merupakan mimpi yang baru dapat terwujudkan pembangunannya saat ini ,karena sejak lama PMI Donggala ingin memiliki kantor sendiri sebagai gedung pelayanan terpadu.


“Kami berharap nantinya gedung ini juga bisa menjadi pusat pelayanan terpadu dalam penanggulangan bencana maupun penyediakan donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan ,”tuturnya.


Sementara itu ,Ketua PMI Donggala Moh. Yasin menyampaikan bahwa kedepannya gedung yang rencananya dibangun ini nantinya benar-benar bisa memberikan pelayanan pada masyarakat ,baik dalam kegiatan biasa maupun dalam keadaan darurat.


Hal ini ,agar mampu melayani masyarakat secara maksimal ,mewujudkan masyarakat donggala yang sehat ,harapnya.


”Kami berterima kasih kepada Bupati Donggala yang telah menyediakan lokasi ,serta rasa hormat kami kepada federasi yang telah banyak membantu kami ,jika tidak ada bantuan dari federasi mungkin kami tidak bisa membangun kantor ini ,mari bersinergi bersama demi kemanusiaan ,”tuturnya.(Syamsir)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama