TRANS SULTENG - DONGGALA,Masyarakat Donggala telah dihebohkan dengan penemuan mayat yang dicurigai seorang laki-laki yang berada dilokasi wisata Tanjung Karang Kelurahan Labuan Bajo Kecamatan Banawa tepatnya dibawah villa resort price pada Rabu (06/01/2020.


Dimana penemuan mayat tersebut atas laporan masyarakat tanjung karang ,ciri-ciri mayat tersebut berumur 30 tahun dengan menggunakan celana terening warna biru yang bertuliskan Bangun Jaya Grup.



Kapolres Donggala melalui Kasat Polair ,AKP. Delon yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Rabu siang sekitar pukul 11.07 wita ,kami menerima laporan masyarakat yang katanya ada mayat ditanjung karang ,tepatnya dibawah villa resort price ,”tuturnya.


“Mayat atau korban sudah dievakuasi oleh Personil Sat Polair Polres Donggala bersama Basarnas Kota Palu yang sedang melakukan latihan di Tanjung Karang ,sekarang mayat tersebut telah berada di RS Bhayangkara Palu ,”sebutnya.


Terkait dengan identitas korban ,secara detail tidak diketahui lagi karena kondisi korban yang sudah tidak utuh lagi ,kata AKP. Delon.**(Syamsir)**    

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama