TRANS SULTENG - DONGGALA, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Donggala Moh. Yasin mengunjungi posko PMI Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ada di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) ,Senin (25/01/2021).


Usai memberikan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Sulbar ,Moh. Yasin bersama pengurus PMI Donggala berkesempatan kunjungi markas PMI Sulteng yang ada di Mamuju.


Adapun kehadiran pengurus PMI Donggala yaitu ,Heppy Sri Handayani ,Rahmanur ,Muhammad ,dan Wahid Agus serta Fanny Sorry Moar ,kedatangan Ketua dan Pengurus PMI Donggala disambut gembira khususnya para relawan PMI Donggala.


Kedatangan ketua PMI Donggala selain berkunjung ,tapi juga memberikan motivasi dan semangat kepada relawan PMI Donggala yang ikut bergabung dalam tim PMI Sulteng Peduli Bencana Sulbar. Selain itu dia juga membawa sejumlah bantuan sembako.


Disela kunjungan itu ,Moh. Yasin menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya ,yang sedang berjuang memberikan pelayanan kemanusiaan kepada para korban terdampak gempa.


Sebelum meninggalkan posko PMI Sulteng yang berada di markas PMI Sulbar itu ,ketua dan pengurus PMI Donggala secara bergantian menyerahkan bantuan sembako kepada para relawan yang bertugas di posko PMI Sulteng.**(Syamsir)**      

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama