TRANS SULTENG - Sebelum Pelaksanaan Tugas Pada Hari Jumat 22 Januari 2021 , pada jam 08.30 wita Polres Bangkep melaksanakan giat serah terima jaga piket fungsi yang bertujuan cek kesiap siagaan .


Peserta Apel Serah Terima adalah personil piket lama dan piket baru yang terdiri dari Kanit SPKT Polres Bangkep beserta piket dari Fungsi Sat Sabhara, Sat Lantas, Piket Intelkam , Piket Sat Polair dan Piket Reskrim. Serah terima piket tersebut di pimpin Pawas Ipda Abdul Jafar.


Ipda Abdul Jafar selaku Pawas (Perwira Pengawas) yang memimpin serah terima memeriksa kesiapan dan keberadaan anggota, anev pelaksanaan tugas piket lama serta memberikan arahan pada petugas jaga baru.



" Pada petugas jaga baru pahami akan tugas pokok yang menjadi tanggung jawab sesuai fungsi masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi terjadinya penyerangan terhadap kita sebagai anggota Polri dari kelompok teroris" kata Ipda Abdul Jafar yang sehari-hari bertugas sebagai KBO Binmas Polres Bangkep.


Akhir kata Ipda Abdul Jafar " Personil selalu siap dari prasarana maupun kelengkapan individu . Ini di maksud agar personil dapat secara maksimal memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,"pungkasnya. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama