TRANS SULTENG - Sigi,Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh para ibu-ibu bhayangkari Polres Sigi, Yaitu dengan mengirim paket bantuan kepada korban bencana alam gempa di Wilayah Mamuju-Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).


Dalam acara penyerahan bantuan dipimpin oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sigi Ny. Ria Yoga di dampingi Perngurus Bhayangkari Cabang Sigi di halaman Mapolres Sigi kepada Polres Sigi yang di terima langsung Oleh Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H, Rabu (19/01/2021) sekitar pukul 14.00 Wita.


Bantuan berupa sembako di serahkan ke Polres Sigi Kemudian Perwakilan Personil Polres Sigi akan langsung menyalurkan bantuan kepada Masyarakat Korban Bencana alam Gempa yang membutuhkan di Eilayah Mamuju Prov. Dulbar.



Untuk paket bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan makanan, Kebutuhan dan perlengkapan Bayi, Snack-snackan dan Air Mineral serta keperluan sehari-hari lainnya yang dapat membatu meringankan beban para korban bencana alam berupa gemba di Provinsi Sulbar. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny. Ria Yoga Mengucapkan "Terima kasih kepada semua pihak, yang turut serta membantu memberikan bahan makanan dan keperluan sehari-hari kepada para korban gempa. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita, yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,”Ucapnya.


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama