TRANS SULTENG - Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM melepas secara resmi BANTUAN KEMANUSIAAN Gempabumi Majene-Mamuju Sulawesi Barat Dari Pemerintah Dan Masyarakat Kab. Banggai di dampingi oleh kabid dinsos, Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) beserta anggota, Ketua PGRI, Kabag Prokopim bersama staf,  Pimpinan RUMAH ZAKAT serta seluruh relawan RUMAH ZAKAT Kab. Banggai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Bupati Banggai.



Bupati Banggai secara resmi melepas Bantuan Kemanusiaan  Pemerintah Kab. Banggai, Polres Banggai, Lembaga, Instansi serta Seluruh lapisan masyarakat melalui Relawan RUMAH ZAKAT Kab. Banggai yang didistribusikan ke lokasi gempabumi Majene-Mamuju Sulawesi Barat sebanyak 3 truk sembako, antara lain 12 Ton Beras, 100 Dos Indomie, 400 Dos Air Mineral, serta berbagai macam sembako lainnya, tak lupa pula bantuan 1.000 masker untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 di lokasi pengungsian. 



Adapun Bantuan Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Pemerintah Kab. Banggai Terhadap Masyarakat Majene Sulbar Atas Musibah Gempa Bumi Yang Terjadi Dan Untuk Meringankan Beban Saudara Saudara Kita Yang terdampak Musibah.


Bupati Banggai Beserta Jajarannya Mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara kita di sulbar, serta Bupati sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Rumah Zakat serta seluruh Relawan dan donatur karna telah menyalurkan Bantuan  Kemanusiaan kita terhadap sesama saudara kita yang tertimpa musibah. 



Bupati juga berdo'a "semoga dengan pengawalan Rumah Zakat serta relawan yang berangkat ke lokasi bencana mudah-mudahan Allah Swt terus memberikan perlindungan dan keselamatan sampai di tujuan, serta

Semoga seluruh masyarakat Kab. Banggai dan masyarakat Sulbar selalu diberi kesehatan dan perlindungan serta dihindarkan dari musibah dan marabahaya, Aamiin." ucap Bupati.  


Sub. Bagian dokumentasi pimpinan, Bag. Prokopim Setda Banggai/Mu'awanah.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama