TRANS SULTENG - DONGGALA, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala memberangkatkan rombongan relawan tim medis RS Kabelota Donggala ke Sulawesi Barat (Sulbar) pada Minggu (17/01/2021).


Keberangkatan tim medis tersebut berjumlah 30 orang. Rombongan tersebut diantaranya yaitu Tujuh Dokter dan 23 perawat ,dimana tim medis yang diberangkatkan itu untuk membantu korban bencana alam gempa bumi yang ada di Sulbar.


Dr. Syahriar mengatakan bahwa ,tim medis RS Kabelota diberangkat oleh Pemda Donggala ke Sulbar ,untuk membantu korban bencana gempa bumi.


“Sebelumnya kami telah koordinasi dengan pemda Donggala ,atas inisiatif kami dan Alhamdulillah pemda memberikan izin ,”tuturnya.


Dikatakannya lagi ,tim medis tersebut kemungkinan di Sulbar selama tiga hari kedepan. Tim medis akan terus mendampingi para korban bencana ,baik itu dalam proses evakuasi hingga pemulihan ,dan kami berharap gempa bumi di Sulbar diberi kekuatan untuk bisa bangkit dari musibah ini.  


Dr. Syahriar menambahkan ,beberapa hari kedepan rombongan Pemda Donggala akan berangkat ke Sulbar ,dan saya ikut serta bersama rombongan tersebut.**(Syamsir)**  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama