TRANS SULTENG - DONGGALA, Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala menyerahkan bantuan di Provinsi Sulawesi Barat. Dimana rombongan tersebut tiba di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Senin 25 Januari 2021. Adapun  rombongan tersebut diterima di Rumah Jabatan (Rujab) oleh Sekretaris Provinsi Sulbar Dr. Muhammad Idris ,M. Si ,pada hari itu juga.


Pemerintah Provinsi Sulbar menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala atas segala upaya untuk membantu masyarakat Sulbar yang terdampak bencana gempa bumi.


Dia pun sampaikan ucapan salam hormat kepada Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa ,SH. MH ,yang sudah membantu masyarakat Sulbar yang terdampak bencana gempa bumi.


“Diawali setelah bencana gempa bumi di Sulbar ,yang terlebih dahulu mengantarkan bantuan adalah masyarakat Donggala dan sampai hari ini juga masyarakat Donggala masih menyalurkan bantuan kepada kami ,”tutur Sekprov Sulbar Muhammad Idris.


Dalam kesempatan itu ,Rombongan Pemkab Donggala yang dipimpin oleh Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin ,S. Sos mengatakan ,bahwa bantuan yang diberikan merupakan amanah dari masyarakat Donggala dan Pemerintah Kabupaten Donggala termasuk Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Donggala.


Dimana dalam penyerahan bantuan Pemkab Donggala diterima oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat berupa uang tunai sebesar Rp. 130 juta ,beras 30 ton ,dan bantuan sembako lainnya serta kebutuhan bayi.**(Syamsir)**     

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama