TRANS SULTENG - Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjutak SH.SIK.MH memimpin sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) , Penyerahan dan Penandatanganan Pakta Integritas tahun 2021 yang di gelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep. 05/01/2021


Hadir pula dalam sosialisasi tersebut Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma, PJU Polres Bangkep , Para Kapolsek dan Para Kasi.


Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH dalam sambutannya menegaskan kepada para kabag, kasat , kapolsek dan kasi " Saat ini DIPA 2021 akan di serahkan. Manfaatkan dan maksimalkan penggunaannya. Tugas-tugas diatur dengan Dipa yang ada . Namun semuanya harus bisa di pertanggungjawabkan seperti administrasinya yang jelas. 

Selanjutnya untuk para Kapolsek, dalam dipa tersebut ada biaya harwat ( pemeliharaan dan perawatan) . Jadi perhatikan kantor Polseknya. Tampilkan yang layak dan pantas untuk berkantor dan pelayanan pada masyarakat. Begitu juga dengan kendaraan dinas jangan dibiarkan rusak. Di upayakan diperbaiki agar supaya kegiatan patroli bisa berjalan,"ucap Kapolres.



Tambah Kapolres " DIPA yang sekian besar ini untuk menjaga Sitkamtibmas . Menjaga jangan terjadi kejahatan-kejahatan yang ada di masyarakat . Agar supaya situasi aman dan kondusif. 


Lanjut, Kapolres jangan bermain dengan anggaran apa yang menjadi hak anggota agar di salurkan,"tegasnya.


Melanjutkan, Setelah sambutan Kapolres Bangkep, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Kabag, Kasat , Kapolsek dan Kasi. ( Roby )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama