TRANS SULTENG - Sigi,Personel Polres Sigi yang tergabung dalam Operasi Lilin Tinombala 2020 melaksanakan patroli di kawasan objek wisata Bukit 1 Pohon dan Tangga Seribu yang terletak di Desa Sibedi Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi. Jumat (01/01/2021)


Patroli yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Sigi AKP Zulkifli, S.H. saat di wawancarai mengatakan, bahwa patroli dialogis dengan himbauan kamtibmas kepada masyarakat akan terus dilakukan untuk mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan serta menanamkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walau perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 baru saja usai dilewati.


“Setiap harinya secara intens, beberapa personel diterjunkan untuk melaksanakan patroli di beberapa objek vital seperti tempat-tempat ibadah kristiani, wisata dan tempat keramaian lainnya dalam rangka menjamin pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2021. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan damai,” ujar Akp Zulkifli



Selain melaksanakan pengamanan, kata Akp Zulkifli, anggota yang patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H saat di wawancarai di tempat yang berbeda mengatakan Patroli yang dilaksanakan Personil Polres Sigi tersebut guna menciptakan rasa aman serta memberikan penyadaran kepada masyarakat akan protokol keseharan terlebih kita dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi utamanya di wilayah kabupaten sigi, untuk itu saya menghimbau untuk seluruh masyarakat kabupaten sigi agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah" ujar kapolres sigi


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama