TRANS SULTENG - Banggai,Jajaran Polsek Batui menggelar program Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) dengan melakukan bakti sosial di Masjid Baitul Makmur, Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan, Jumat (22/1/2021). 


Aksi peduli lingkungan dilakukan bersama pemerintah desa, pengurus masjid serta masyarakat setempat sebagai wujud sinergitas dan kehadiran polri bersama-sama masyarakat. 


Pada kesempatan itu, Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, yang memimpin kegiatan tersebut mengajak seluruh warga untuk peduli terhadap kebersihan khususnya di lingkungan Masjid. 



"Kami juga mengimbau warga tetap patuh akan protokol kesehatan yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menjahui kerumunan," imbau Iptu Yoga. 


Selain itu, Iptu Yoga mengajak pemerintah desa dan seluruh warga mendukung program pemerintah dalam melakukan vaksinasi yang merupakan salah satu cara untuk menekan  penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banggai. 



"Mari kita dukung program pemerintah ini. Dan vaksin ini telah melalui iji BPOM dan halal berdasarkan pemeriksaan MUI Pusat," pungkas Iptu Yoga. 


Dalam kegiatan tersebut Kades Masing dan pengurus Masjid Baitul Makmur serta warga sangat berterima kasih kepada Kapolsek Batui beserta anggota dalam partisipasi bakti sosial berupa pembersihan rumah ibadah,"pungkasnya. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama