TRANS SULTENG - Kapolsek Totikum Ipda Dicky Laempa.SH terjunkan anggotanya untuk pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Pusat (BSTP) tahun 2020 Tahap X (sepuluh) oleh PT.Pos Indonesia Cabang Bangkep untuk masyarakat Kecamatan Totikum dan Kecamatan Totikum Selatan Kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep ). 20/01/2021


BSTP tersebut berasal dari Kemensos RI yang di berikan terkait pandemi virus Covid-19 di Salurkan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Bangkep di 2 ( dua ) lokasi/tempat dengan waktu yang berbeda. Yang pertama pada jam 11.00-14.30 wita di BPU KecamatanTotikum Selatan di Desa Kalumbatan Kecamatan Totikum Selatan dan pada jam 14.45 wita-16.15 wita di Balai Pelatihan Desa Sambiut Kecamatan Totikum.



Personil Polsek Totikum yang melaksanakan pengamanan di dua lokasi tersebut, sebelum pelaksanaan penyaluran , menghimbau pada masyarakat penerima bantuan agar antrian dengan patuh pada protokol kesehatan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan).


"Himbauan protokol kesehatan yang di berikan oleh personil Polsek Totikum akhirnya di indahkan oleh warga di Totikum Selatan dan Totikum yang menerima bantuan dari Kemensos RI tersebut. Warga sadar kalau saat ini masih dalam pandemi korona" pungkas Kapolsek Totikum Ipda Dicky Laempa.SH. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama