TRANS SULTENG - Bangkep,Guna Kelancaran arus lalu lintas di dalam kota Salakan bagi masyarakat, Setiap pagi hari secar rutin , Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Banggai Kepulauan melaksanakan pengaturan , penjagaan dan patroli (Turjagli). 21/01/2021


Penggelaran Turjagli Sat Lantas Polres Bangkep tersebut, oleh masyarakat pengguna jalan di dalam kota Salakan dan sekitarnya berulangkali di lihat berada di simpang empat lapangan Trikora Salakan, Pasar Salakan, Bundaran Pelabuhan Salakan, Simpang empat lampu merah Salakan dan Simpang Tiga SDN Baka serta yang menjadi titik rawan kecelakaan.



" Tampilnya Petugas Polisi di tengah- tengah masyarakat adalah suatu optimalisasi pelayanan Polres Bangkep. Khususnya dalam masa pandemi korona ini, personil yang bertugas di lapangan saat melakukan patroli selalu memberi himbauan untuk patuh pada protokol kesehatan seperti memakai masker " tutur Kasat Lantas Iptu O.L Kiwol .



Selanjutnya Iptu O.L Kiwol menegaskan " Kami harap bagi masyarakat pengguna jalan, jaga keselamatan dalam berkendara seperti pakai helm ataupun pakai sabuk pengaman untuk pengemudi mobil. Surat-surat berupa SIM dan STNK wajib di bawa saat mengemudi,"tandasnya.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama