TRANS SULTENG - Bangkep,Untuk mengubah paradigma dan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum , anggota Satuan Sabhara Polres Bangkep melaksanakan patroli dialogis di pertokoan dan pasar di Kota Salakan Kabupaten Bangkep. 07/01/2021


Kegiatan Patroli dialogis merupakan kegiatan rutin Polres Bangkep tidak hanya mengunjungi perkantoran, anggota Sat Sabhara juga Patroli dialogis ke pertokoan , warung-warung dan pasar yang memiliki potensi gangguan kamtibmas serta objek lain menjadi sasaran untuk meningkatkan kondisi keamanan masyarakat.



Selain itu , Sat Sabhara Polres Bangkep memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.


Kapolres Bangkep Akbp. REJA A. SIMANJUNTAK SH.SIK.MH mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan selain untuk memantau masyarakat juga di sampaikan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Peran serta masyarakat sangat di harapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan dan sekitarnya. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama